Personel Satgas 527/BY Laksanakan Kunjungan ke Rumah Tokoh Adat Komopa

    Personel Satgas 527/BY Laksanakan Kunjungan ke Rumah Tokoh Adat Komopa

    PANIAI -  Mempererat tali silahturahmi dengan warga binaan, personel Satgas 527/BY  Dpp. Letda Inf Ario Kuncoro melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah tokoh Adat kampung Komopa, Yulius Kadepa di kediamannya di Distrik Aradide, Kabupaten Paniai, Provinsi Papua Tengah, Jum'at (23/2/2024). 

    Letda Inf Ario mengatakan kegiatan anjangsana ini harus terus kita lakukan supaya kita dapat mengetahui informasi yang berkembang, bertukar pikiran, pendapat, serta masukan dan motivasi yang berdampak positif kepada warga Distrik Aradide terlebih pasca pemilu ini.

    Saya meminta  kepada Bapak Kepala Suku agar menyampaikan kepada warga masyarakatnya supaya menjaga ketertiban dan keamanan, kompetisi dalam pemilu ada yang menang dan kalah, oleh karena itu harus saling menerima dan menghargai, " tutur Danpos kepada kepala suku. 

    Dalam kesempatan tersebut personel Satgas Yonif 527/BY memberikan sarana kontak berupa sembako supaya dapat dimanfaatkan. 

    Yulianus Kadepa selaku kepala suku Komopa mengucapkan terimakasih atas kesempatan bapak-bapak TNI selain melaksanakan Patroli untuk menjaga keamanan dan senantiasa mau berbincang-bincang serta memberikan motivasi kepada kami warga masyarakat. 

    Harapan kami, kiranya kegiatan seperti ini dapat terus berkesinambungan agar dapat memperkuat hubungan yang baik antara aparat keamanan dengan kami warga masyarakat setempat, " tandasnya. (*) 

    paniai
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Datangi, Dekati dan layani Tim kesehatan...

    Artikel Berikutnya

    Satgas Pamtas Kewilayahan RI-PNG Yonif 527/BY...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Ikuti Kami